Bagi kalian yang kurang percaya dengan belanja online karena takut ditipu, jangan khawatir, toko sepatu kami menjamin kejujuran adalah nomor satu. Banyak Customer kami puas setelah berbelanja sepatu di toko kami. Sepatu kami terbukti mudah dan kuat. Berikut ini beberapa testimoni dari customer kami:

  1. Erwinda Rarakim (087834953xx)

Awalnya saya ragu. Tapi setelah mendapat info dari beberapa teman yang pernah belanja sepatu di RainbowShoes, saya jadi ingin mencoba. Dan ternyata memuaskan :v Barangnya sampai cepat dan bagus. RainbowShoes terbaaaik.

Senin/7/11/2016/11:57

2. Remajuju (0891234557xx)

Belanja sepatu di RainbowShoes nggak mengecewakan. Yang ngelanin ramah. Caranya gampang dan barang cepet sampe 😀 Thank you RainbowShoes…

Kamis/10/11/2016/20:05

3. PSJoon (0853281173xx)

Sepatu di Rainbowshoes keren2. Ternyata ga cuma ngejual sepatu cewek. Sepatu cowoknya juga banyak dan bikin bingung pen beli yang mana. Belanja di RainbowShoes nggak bakal kecewa haha

Selasa/22/11/2016/10:35

4. Awriksa (0878384057xx)

Order lagi di RainbowShoes.. Sepatu di sini murah murah dan bagus. Awet pula. Yang dulu aja belum rusak rusak. Seneng banget sama sepatu yang dijual RainbowShoes 😀

Senin/21/11/2016/14:17